Monday 28 January 2013

KOMPOS

0 komentar

Pengertian Kompos dan Proses Pengomposan

Kompos adalah hasil penguraian parsial/tidak lengkap dari campuran bahan-bahan organik yang dapat dipercepat secara artifisial oleh populasi berbagai macam mikroba dalam kondisi lingkungan yang hangat, lembab, dan aerobik atau anaerobik. 

Sunday 27 January 2013

NADH

0 komentar
NADH adalah sebutan bagi molekul NAD+ yang tereduksi dengan penambahan 1 atom hidrogen.[1] NADH merupakan bentuk koenzim aktif dari vitamin B3.[2]
Metabolisme etanol akan menghasilkan NADH dan mempercepat laju konversi asam piruvat menjadi asam laktat. Oksidasi dari molekul NADH hasil dalam sintesis 2-3 molekul ATP.

DNA, RNA, dan Asam Amino

1 komentar

Asam Deoksiribonukleat (DNA)

Asam deoksiribonukleat, lebih dikenal dengan DNA (bahasa Inggris: deoxyribonucleic acid), adalah sejenis asam nukleat yang tergolong biomolekul utama penyusun berat kering setiap organisme. Di dalam sel, DNA umumnya terletak di dalam inti sel.
Secara garis besar, peran DNA di dalam sebuah sel adalah sebagai materi genetik; artinya, DNA menyimpan cetak biru bagi segala aktivitas sel. Ini berlaku umum bagi setiap organisme. Di antara perkecualian yang menonjol adalah beberapa jenis virus (dan virus tidak termasuk organisme) seperti HIV (Human Immunodeficiency Virus).
Struktur molekul DNA. Atom karbon berwarna hitam, oksigen merah, nitrogen biru, fosfor hijau, dan hidrogen putih.

Tuesday 22 January 2013

Makalah EVALUASI

1 komentar
BAB 1
PENDAHULUAN

            Administrasi Kebijakan Kesehatan adalah cabang dari ilmu Administrasi yang khususnya mempelajari bidang kesehatan suatu masyarakat. Ilmu Kesehatan Masyarakat adalah cabang ilmu kesehatan yang mempelajari kondisi-kondisi dan kejadian-kejadian sehat dan sakit pada masyarakat.

Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV

0 komentar

Disini Saya pun akan menjelaskan bagaimana Cara Menghilangkan Blacklist Smadav Pro, Apabila sobat mengalami Blacklist oleh Smadav. Trik ini bisa sobat gunakan untuk menghilangkan Tanda Bajakan yang terdapat pada Smadav sobat, dan menyebabkan layar atau tampilan dari antivirus Smadav punya sobat menjadi Hitam. Silahkan sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini:

GEOPOLITIK INDONESIA (WAWASAN NUSANTARA)

1 komentar
1. Pengertian Geopolitik
Geographical Politic atau gopolitik diartikan sebagai pertimbangan-pertimbangan dalam menetukan alternatif kebijakan dasar nasional untuk mewujudkan tujuan tertentu. Dalam pelaksanaanya geopolitik ini yaitu kebijakan pelaksanaan dalam mentukan tujuan, sarana-sarana serta cara penggunaan sarana tersebut guna mencapai tujuan nasional dengan memanfaatkan konstelasi geografis suatu negara

FAKTOR - FAKTOR PENENTU KESEHATAN

0 komentar
Ada tiga faktor utama yang menentukan seberapa sehat seseorang (Smith 1992):
Genetika 
 Lingkungan
Gaya hidup


Faktor genetik tidak dapat diubah tapi bagaimana individu dipengaruhi oleh gen mereka yaitu bagaimana

Contoh Desain Bazar

0 komentar
 

Lady Nang World's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template