Friday 12 April 2013

CNBLUE Yonghwa dan SNSD Seohyun tinggal di Villa yang sama?

CNBLUE Yonghwa dan SNSD Seohyun tinggal di Villa yang sama?
Jung Yong Hwa dan Seohyun, yang pernah menjadi pasangan virtual pada MBC We Got Married, tinggal di villa yang sama?


Jung Yong Hwa dan Seohyun sering menjadi sasaran rumor cinta sejak mereka muncul sebagai pasangan virtual pada acara pernikahan virtual. Rumor intensif ketika fans menemukan bahwa mereka sering mengenakan pakaian yang sama, gelang dan cincin, dan praktis meluncurkan penggemar menjadi heboh ketika dikabarkan bahwa mereka tinggal di lantai atas dan bawah dari villa yang sama.




Sambil mencari ke dalam cerita bintang yang terlibat dalam rumor cinta ungrounded, eNews juga sampai ke rumor sekitar Jung Yong Hwa dan Seohyun.

Produser menemukan bahwa mereka berdua memang tinggal di villa yang sama, tetapi tidak di lantai yang begitu dekat satu sama lain.

Memang benar bahwa mereka berdua tinggal di sebuah villa yang terletak di Cheongdam-dong. Hal ini juga benar bahwa Seohyun tinggal di lantaieempat, sementara Jung Yong Hwa tinggal di pertama. Seohyun tinggal dengan keluarganya, sementara Jung Yong Hwa juga tinggal dengan orang lain: seluruh band nya.

Warga yang tinggal di daerah itu mengatakan, "Seohyun tinggal di sini, dan CN Blue pindah kemudian. Mereka mulai tinggal di sini ketika FNC Entertainment pindah didekat area.."

Begitu banyak untuk romance.


ENews juga menemukan penjelasan untuk barang-barang yang keduanya punya. Fans tampaknya memberikan mereka dengan barang-barang pasangan saat mereka mulai muncul di We Got Married, dan mereka bisa berakhir dalam daftar item favorit bintang 'tanpa mereka sadari.

Salah satu penggemar mengatakan kepada eNews bahwa ia pernah memberikan dua aksesori yang cocok, dengan harapan bahwa mereka akan berakhir sebagai keluarga nyata. Bisa jadi bahwa keduanya tanpa sadar mulai mengenakan aksesoris dan pakaian.

Tentu saja, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di antara para idola di belakang layar, tapi tetap saja, ini tampaknya agak terlalu dini untuk melompat ke kesimpulan yang menarik.

0 komentar:

Post a Comment

 

Lady Nang World's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template