Friday 12 April 2013

Permintaan Khusus Yesung super Junior saat Berangkat Wawil Nanti

Inilah Permintaan Khusus Yesung Saat Berangkat Wamil
Tanggal keberangkatan wajib militer telah ditentukan, Yesung Super Junior Junior pun mengajukan permintaan khusus terhadap agensinya, SM Entertainment. Permintaannya adalah, Yesung ingin agar keberangkatannya pada tanggal 6 Mei nanti tak dibuat heboh.

Sepertinya Yesung tak ingin agar hari dimana ia akan vakum selama kurang lebih dua tahun dari dunia hiburan membuat banyak teman dan fansnya sedih. Oleh karena itu, ia pun meminta agar keberangkatannya dilakukan secara diam-diam dan biasa saja layaknya warga sipil Korea lainnya.

SM Entertainment yang mengumumkan kabar keberangkatan Yesung bergabung militer pada 6 Mei mendatang melalui sebuah siara pers, juga menyampaikan permintaan Yesung tersebut. Pihak SM Entertainment menulis bahwa , Yesung menginginkan agar keberangkatannya tak dibuat heboh dan dilakukan secara diam-diam. Sehingga tak akan ada pelepasan resmi Yesung berangkat wamil pada 6 Mei 2013.

Dengan demikian, pelepasan keberangkatan Yesung nantinya tak dilakukan secara meriah dari para kerabat, fans dan media seperti para idola K-Pop lainnya dan juga tiga member Super Junior yang telah lebih dulu berangkat wamil, yaitu Kangin, Heechul, dan Leeteuk.

0 komentar:

Post a Comment

 

Lady Nang World's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template