Friday 12 April 2013

Yesung Super Junior WAMIL tanggal 6 Mei 2013

Yesung Super Junior Dipastikan Berangkat Wamil 6 Mei 2013
Dreamers, siap -siap, karena tak sampai satu bulan lagi kalian bisa bebas melihat Yesung tampil bersama member Super Junior lainnya. Pasalnya, pihak SM Entertainment telah mengumumkan tanggal keberangkatan Yesung untuk wajib militer, yang jatuh pada tanggal 6 Mei 2013 mendatang.

Tanggal yang membuat para ELF khususnya para penggemar Yesung yang menghela nafas ini disampaikan oleh pihak SM Entertainment melalui sebuah siaran pers. Dilansir Allkpop, pria bernama asli Kim Jong Woon ini akan daftar wamil pada tanggal 6 Mei 2013 mendatang, dan akan menjalani pelatihan militer dasar selama 4 minggu, dilanjutkan dengan penugasan pelayanan masyarakat selama 23 bulan selanjutnya.

Walaupun tanggal pasti Yesung akan bergabung militer sudah diumumkan, namun Yesung rencananya tetap akan menjalani sisa jadwalnya dan juga waktu pribadinya sebelum tanggal 6 Mei tiba. Namun sayangnya, lead vocal Super Junior ini dipastikan akan absen dalam konser 'Super Show 5' di Amerika Selatan, berhubung ada peraturan yang melarang orang yang akan mendaftar wamil untuk bepergian ke luar negeri untuk waktu yang lama.

Sebelumnya hal ini juga pernah disampaikan Yesung pada saat konser perdana 'Super Show 5' di Seoul pada akhir Maret lalu. Yesung pun menyampaikan perasaannya kepada para fans mengenai betapa berharganya waktu yang tersisa untuk berada di panggung sebelum ia bergabung militer. Ia juga menyampaikan rasa cintanya yang sangat besar kepada sleuruh fansnya dna meminta mereka untuk menjaga member Super Junior lainnya selama ia menjalani wamil.

0 komentar:

Post a Comment

 

Lady Nang World's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template